-->

Tokoh Muda Sumut H. Julkifli Marbun, MA Doakan Tim SSB Sampali Asuhan Ust Budi Dharma Juarai Turnamen FOPPSI Palembang

- November 19, 2018
SSB Sampali Asuhan Ust Budi Dharma
KAWAN JULKIFLI MARBUN -- Tokoh muda Sumatera Utara, H. Julkifli Marbun, MA medoakan kesuksesan tim kesebelasan SSB Sampali asuhan Ust Budi Dharma yang sedang mengikuti turnamen FOPPSI (Forum Pembina Sekolah Sepakbola Indonesia) di Palembang.

Doa dari Julkifli yang kini sedang mengikuti pencalegan DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Bulan Bintang itu, disampaikan melalui sebuah komentar di Facebook.

"Subhanallh ust Budi Dharma.. semoga alumni Forum Alumni&Wali Santri Al Kautsar Al Akbar-Pakkat DPC Humbahas Sumut dan Ikapda Jakarta terus bisa berkolaborasi melahirkan bibit atlit sepakbola.. salam dari Ikatan Pesantren Indonesia -IPI Humbang Hasundutan SUMUT," tulisnya.







Download

Sebelumnya Ust Budi Dharma yang sealumni di Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan, menginformasikan capaian prestasi timnya di akun Facebook KH Dedi Masri, Ketua DPW IPI Sumut, yang juga alumni pesantren asuhan Buya Ali Akbar Marbun, Rais Syuriah PBNU itu.

"Kami juga main Di Palembang (Turnamen Foppsi) dari SSB SAMPALI SUMUT saat ni Ketua Dedi Masri,Alhamdulillah Kemungkinan Besar Juara 1 di Turnamen Foppsi Palembang..," tulisnya.




Advertisement