-->

Mari Jadikan Ahad 27/01/2019 ‘Hari Kemenangan (Defacto) Paslon capres 01 Jokowi-Maruf Amin’ atau ‘Hari Kewarasan Politik Nasional’

- Februari 05, 2019
KAWAN JULKIFLI MARBUN -- "PBB telah menimbang, memutuskan untuk mendukung capres dan cawapres nomor satu Jokowi-Maruf," kata Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PBB di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/1) (CNNIndonesia)

---------------

Mari Jadikan Ahad 27 Januari 2019 ‘Hari Kemenangan (Defacto) Paslon capres 01 Jokowi-Maruf Amin’ atau ‘Hari Kewarasan Politik Nasional’

Mengingat semakin kuatnya dukungan, khususnya dari undecided dan swing voters, kepada paslon 01 usai Rakornas PBB 27/01/2019 maka kami melihat 'praktis' kontestasi pilpres sudah 'selesai'.

Untuk mengenang momen itu kami menghimbau kepada semua pihak, tidak saja simpatisan PBB, untuk menjadikan hari Rakornas dan pengumuman dukungan capres oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra sebagai hari Kemenangan "Defacto" Capres Jokowi-Maruf Amin atau setidaknya "Hari Kewarasan Politik Nasional".

Diharapkan, Tanggal 27 Januari akan terus diperingati sebagai momen penting setidaknya dalam lima tahun ke depan. Gebrakan Ketum YIM, yang baru-baru ini meraih Democracy Awards dari Majalah Muslim Choice, mendukung 01 tidak saja menghentikan hiruk pikuk pilpres, juga mengembalikan kewarasan politik yang terbelah dalam label "cebong" dan "kampret". Hal itu sesuai dengan himbauan para tokoh nasional seperti Aa Gym, Ketua Wantim MUI Din Syamsuddin dan lain sebagainya yang ingin penggunaan istilah itu dihentikan.

Perayaan tanggal 27 Januari dapat dilakukan dalam bentuk reuni, memberikan penghargaan kepada semua alumni peserta rakornas yang telah terlibat dalam momen bersejarah ini menghasilkan keputusan terbaik untuk Indonesia dan kegiatan lainnya yang dianggap perlu.

Gagasan penetapan 'Hari Kemenangan "Defacto" Capres Jokowi-Maruf Amin' dan 'Hari Kewarasan Politik Nasional' dilakukan dengan tetap menghormati proses Pemilu dan tidak bermaksud mendahului qudrat dan iradah dari Allah SWT. Akan tetapi untuk memantapkan hati sebagian kecil pemilih yang masih ragu, jika ada, atau yang kuatir, untuk tetap bersikap haqqul yakin dengan mengucapkan bismillah memilih Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin di #Pilpres2019 dan Partai Bulan Bintang (19) di Pileg2019.

Dikompilasi oleh: Tim Relawan Julkarnain untuk Pemenangan Caleg DPR RI Julkifli Marbun, MA (Nomor urut 8) di Dapil Sumut 2 dari Partai Bulan Bintang (19)

Lihat: relawanjulkarnainmarbun.blogspot.com dan julkiev.blogspot.com

Gabung ke Facebook
Advertisement