-->

#PSMS Berhasil Tundukkan #Persija 3-1 di Liga1Indonesia #Persijaday

- April 07, 2018
KAWAN JULKIFLI MARBUN -- PSMS Medan akhirnya memutus rekor buruk dalam dua laga awal Liga 1 2018. Suhandi dkk berhasil menundukkan Persija Jakarta 3-1 dalam pekan ketiga Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) sore.

Gol kemenangan PSMS Medan dicetak oleh Marko Simic (41') yang melakukan gol bunuh diri, Reinaldo Lobo (43') dan Suhandi (53'). Sedangkan gol hiburan tim tamu dicetak oleh Rohit Chand (22').

Usai pertandingan, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, mengucapkan selamat kepada anak asuhnya yang mampu meraih kemenangan dalam laga El Clásico tersebut.

"Bukan hanya selamat, tapi saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya karena anak-anak main bagus. Bermain lepas, determinasi tinggi, terlebih kita meraihnya dari tim yang hebat. Saya ucapkan selamat," kata Djanur dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurutnya, raihan tiga poin hari ini menambah kepercayaan diri dan optimisme punggawa Ayam Kinantan untuk menghadapi laga-laga berikutnya.

"Boleh dikatakan kami sudah mulai ketemu bentuknya (permainan). Di dua laga sebelumnya kami hanya kurang beruntung. Tapi dari hasil pertandingan hari ini, permainan anak-anak saya sebut setara dengan tim-tim lainnya di Liga 1," sebutnya.

Sementara Lobo yang hadir dalam jumpa pers tersebut mengaku senang timnya mampu meraih kemenangan perdana di liga usai menelan dua kekalahan beruntun sebelumnya.

"Dan kemenangan ini amat spesial bagi saya karena kemarin adalah ulang tahun saya (30 tahun). Ini adalah kado ultah yang sangat istimewa bagi saya terlebih juga bisa mencetak gol," tutupnya. (sumber)




Advertisement